World Series of Poker 2022 Pindah ke Bally’s & Paris Las Vegas

World Series of Poker 2022 Pindah ke Bally's & Paris Las Vegas

Pertama Kali Pindah Sejak 1970

L-est.org – World Series of Poker 2022 akan diselenggarakan di tempat yang berbeda dari sebelumnya, yaitu di Bally’s & Paris Las Vegas. Di meja final WSOP 2021 pada Selasa malam, Caesars mengumumkan bahwa mulai 2022, WSOP akan diadakan bersama di Bally’s & Paris Las Vegas. Untuk pertama kalinya sejak WSOP dimulai pada tahun 1970, Seri poker dunia ini akan berlangsung di Las Vegas Strip.

Selain perubahan tempat, World Series of Poker 2022 juga akan kembali pertengahan tahun, dijadwalkan pada 31 Mei-19 Juli. WSOP 2021 telah digeser jatuh karena ketidakpastian dan langkah-langkah keamanan yang diperlukan di masa COVID-19 ini.

“Saat kami mendekati Tabel Final, kami melihat Acara Utama sukses lainnya yang melebihi harapan,” Ty Stewart, wakil presiden senior World Series of Poker, mengatakan dalam siaran pers yang baru-baru ini dirilis. “Kami sangat senang dengan partisipasi domestik dan internasional tahun ini. Saat kami menutup bab ini di Rio, kami senang bahwa Vince Vaughn yang ikonik akan mengantarkan era baru WSOP musim panas mendatang di Bally’s & Paris.”

Aktor Hollywood Yang Terlibat Dalam WSOP 2022

Yang ini yang disebutkan Vince Vaughn layak mendapat penjelasan. Aktor terkenal dan sering menjadi peserta dalam permainan poker rumahan Hollywood dengan taruhan tinggi, ia telah mendaftar untuk menjadi Master of Ceremonies WSOP 2022. Dia hadir di meja final tadi malam untuk berbagi berita tentang langkah dan partisipasi WSOP. Vaughn juga mendapat kehormatan untuk memulai kompetisi meja final.

Baca juga:  PokerStars Memasuki Kemitraan Dengan Red Bull Racing

Vaughn akan selalu terikat dengan Las Vegas untuk peran debutnya di film Swingers. Sejak itu dia menjadi salah satu pria terkemuka paling sukses dalam komedi, dengan resume yang mencakup Wedding Crashers, Dodgeball: A True Underdog Story, dan The Break-Up. Vaughn juga menerima pujian dan pujian untuk perubahan dramatis dalam film seperti Hacksaw Ridge dan serial televisi Fargo. Dia saat ini dapat dilihat dalam peran kecil tapi menghibur di Curb Your Enthusiasm.

“Saya memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Las Vegas dan merasa terhormat untuk dipilih sebagai Master of Ceremony untuk apa yang telah ditetapkan sebagai turnamen World Series of Poker yang paling dinanti-nantikan,” kata Vaughn dalam siaran pers. “Poker telah lama menjadi salah satu olahraga favorit saya, jadi menjadi bagian dari sesuatu yang bersejarah seperti WSOP yang akhirnya pindah ke Strip adalah mimpi yang mutlak. Vegas Sayang, Vegas!”

Sejarah WSOP (World Series of Poker)

World Series of Poker memulai debutnya pada tahun 1970 sebagai serangkaian permainan uang di antara beberapa pemain terbaik dunia untuk memamerkan poker kepada publik. Johnny Moss dipilih oleh pemain lain sebagai juara pertama Seri. Format turnamen yang lebih tradisional dimulai pada tahun berikutnya.

Dua hari terakhir Acara Utama masih diadakan di Binion’s.

Horseshoe Binion menjadi tuan rumah WSOP selama tiga setengah tahun. Ledakan poker tahun 2003 dan akuisisi Caesars (kemudian Harrah) dari merek Binion’s dan Horseshoe dan World Series of Poker pada tahun 2004 membuat WSOP melakukan perjalanan ke Rio, dari Strip, pada tahun 2005. Untuk merayakan 100 tahun berdirinya Las Vegas, dua hari terakhir Main Event masih diadakan di Binion’s.

Baca juga:  PokerStars Memasuki Kemitraan Dengan Red Bull Racing

Dengan seri yang berkembang selama bertahun-tahun dan kualitas Rio menurun, ada desas-desus lama bahwa Caesars ingin pindah ke WSOP. Perubahan tempat pada dasarnya dikunci pada September 2019, ketika Caesar menjual Rio ke Dreamscape Companies seharga $ 516,3 juta. Caesars masih mengoperasikan properti, tetapi sewa dengan Dreamscape hingga Desember 2023, membuat pindah ke Strip tak terelakkan.